Sunday, June 15, 2008

Manchester United fans' bday cake


Manchester United fan's bday cake..

Ola!! Ini birthday cake special buat fans si "Setan Merah"!! Order datang dari soulmate di NCC, mba Ike Moulidya (thank you mba Ike).
Kebetulan dapat mainan yang warna seragamnya sama dengan seragam MU. Pas deh!
Barusan dapat comment dari sang pemesan, katanya bagus & enak! Puji Tuhan.....


Sebenarnya Rich Choco Cake ini berukuran 30x30cm, tapi saya assembling jadi berukuran 35x25 cm. Sisa potongan cake saya jadikan tempat lilin.
Ada banner iklan di bagian belakang sebagai pelengkap lapangan bola.

Kali ini saya menggunakan spuit rumput untuk membuat rumputnya. Ini dia dari dekat...

4 comments:

Evi on June 16, 2008 at 1:46 PM said...

hi Fi Fang.., BDCk-nya bagus deh, minta resep cake coklatnya dong he...he..

Evi on June 17, 2008 at 4:49 AM said...

Aduh Fi Fang karya-mu lebih Ok gini kok. Aku kan baru2 aja kenal cake decorating he..he.. thanks soal cake coklatnya ya..., aku link ya Fang..

Anonymous said...

mbak fi fang... thanks bgt kue keren.. yang ultah seneng bgt liat kuenya... soalnya penggemar berat MU siy... sampe sayang mo dipotong.. trus ponakan2 juga ikut heboh liat kue ultahnya sampe berebut mau ikut tiup lilin..
thanks ya...

Fi Fang on June 17, 2008 at 10:42 AM said...

ini icha ya? thank you juga icha, ikut seneng juga tukang kuenya...

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice