Monday, October 20, 2008

Club House Disney Cake


Club House Disney Cake

Rich Choco Cake uk. 30x30 cm dihias dg tema Club House Disney yg terbuat dari sterofoam yang dicover fondant.


ini perosotannya...
Agak sepi ya? Harusnya sebelum difoto figurine Mickey & friends di pasang dulu. Gak sempat instruksiin fotographernya lagi deh! :))

1 comments:

Lian-Hoa on October 31, 2008 at 11:52 AM said...

Tek, dah mirip sama playhouse yg asli, lbh mirip lg kl kupingnya dikecilin 1/3.

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice