Sunday, December 28, 2008

Bunch of Roses Cake


Bunch of Roses Cakes

Joana, dah lama order cake ini buat mertuanya yang mau rayain Wedding Anniversary mereka di Jakarta. Trus, Michelle, sister in law-nya Joana, mau lihat aku dekor cakenya. Pilihannya: Michelle ke rumahku buat lihatin aku kerja atau aku ke rumah Joana & dekor kue di sana. Aku pilih option yang kedua! hahahahaha secara rumahku kecil banget! Asisten juga lagi prepare 100 cupcakes buat baby 1 month old. Jadilah, dapurku pindah ke rumah Joana. Buanyak deh bawaannya! Soalnya masih bingung mo bikin apa, mo bikin mawar tapi gak dapet cetakannya. Tapi akhirnya ini bunch of roses jadi juga! Bikin mawar pake tekniknya Thata Himawan. Michelle yang bikin loh!! hahahahahha maminya Michelle bantuin giling fondant & cetakin bunder2 buat rose-nya, aku bikin tangkai mawar, Joana sibuk motret-motret! hehehehehe lama juga loh bikinnya! Setelah kuenya jadi, mereka semua seneng banget! Aku namain ini the Masri's project! Katanya gak mau dipotong, dipajang ajah! hahahaha
Happy Wedding Anniversary om Joseph & tante Rita! God Bless your family....


bunch of roses represents bunch of love from their children & grand children....

1 comments:

Anonymous said...

mba
aku seneng banget liat yang ini, bagus lo

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice