Monday, January 12, 2009

Cake Bikini Polkadot


Cake Bikini Polkadot

Ini birthday cake aku sendiri loh!! hahahahahaha
Biasa deh, tkg kue biasanya nunggu2 tantangan dari customer, nah krn ulang tahun sendiri, jadi cari tantangan sendiri deh!
Sekalian ajah ditulis: 34th birthday's resolution! hahahahahaha biar lucu sekaligus pendorong buatku diet juga...
Oh ya, sekalian mo ucapin thanks buat teman2 yg sudah kirim email (japri), sms, YM & yg comment di Facebook aku! Thanks again & again.... am very happy!!


setelah cake difoto, trus langsung dipotong! hiks baru tau rasanya, begitu sayang mo potong kuenya..... hiks!
Ini cake dibuat dari vanila cheesy cake uk. 30x30cm, di-cut&paste shg jadi persegi panjang, trus dicarving lagi jadi bentuk body cewek nan seksehhhh!! hehehehehehe


damn delicious!! Foto2 yg lain bisa lihat di www.fifang.multiply.com

4 comments:

Anonymous said...

Wah luar biasa, anda benar2 dikaruniai Tuhan talenta dan kreatifitas yang luar biasa, thanks saya sudah terisnpirasi pagi ini.

Anonymous said...

I'd like to put Ur link to my Blog if U don't mine, and would U do the same thing to my Blog? GBU

Rurie on February 22, 2009 at 12:48 AM said...

Fang aku udah join forumnya :) aku link di blog aku ya :D

Fi Fang on February 24, 2009 at 4:57 PM said...

hai rurie! thanks for joining the forum! hope you can learn many things or you can even contribute your knowledge, please!! thanks,

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice