Tuesday, April 21, 2009

Hello Kitty cakes


Hello Kitty cakes

beberapa order cakes dg dekor tema Hello Kitty, semua dekor dg fondant....
Cake lapis surabaya uk. 40x40cm, figurine Hello Kitty terbuat dari karet. Diorder oleh teman SMP-SMA ku, thanks Denny! and FB, again!! :)

Yang ini dari client lama, cake uk. diameter 22cm dicarving sehingga membentuk kepala Hello Kitty. Krn banyak potongan cake yg tidak terpakai, jadi cake sisa potongan aku packing dg kemasan mica, kasih ke yg order. Biar gak kebuang... :) oh iya! Niatnya mo bikin pita warna emas, tp krn gold dust-nya kehabisan, akhirnya pake warna copper deh! Puji Tuhan, semua bilang bagus.... ^_^

Nah... ini kelanjutan dari order sebelumnya. Gak tau deh, itu yg order tau ajah kalo aku baru bikin cake Hello Kitty, krn aku kan blm sempat posting! Krn yg ultah imut2 (sotoy dweh! soalnya dia penggemar warna pink, jadi pasti orangnya imut2 deh! xixixixi) jadi aku kasih pita warna pink trus dikasih silver dust biar mengkilap. Buat kumisnya, biar bisa tegak gitu; selain dipersiapkan 1 malam sebelumnya waktu dipasang aku juga selipin tusuk gigi di bawahnya sbg penyanggah. Tusuk giginya yang baru loh! Bukan bekas... hahahahaha

Nama yg birthday juga aku kasih silver dust loh! Oh ya, kalo yang ini aku dah pinter! Supaya cake gak banyak kebuang, lapisan ke-3 (paling atas) dari cake yg aku carving. Sementara 2 lapisan dibawahnya tetap bundar 22cm. ;p

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice