Tuesday, April 21, 2009

Posting borongan Birthday cakes


Posting borongan...

Halo2 semua...... achhhh akhirnya memaksa posting juga nih! xixixixixi sambil narik napas nih.
Sampe bingung mo mulai dari mana ^_^

Dimulai dari mohon maaf dulu deh, krn sudah menelantarkan blog & MP ku selama sekian waktu, soalnya diriku sedang berjuang melewati masa2 sulit hamil muda! Naaaah ketauan deh... iya nih, Puji Tuhan aku diijinin Tuhan terima berkat & anugrahNYA. Semoga jabang bayi ini kelak bisa menghapuskan airmata duka sepeninggal anak ke duaku. Amin!!

Sekarang kita mulai posting borongannya ya. Dibuat secara estafet, posting berujung pada Chinese New Year's order. Silahkan dinikmati kue-kuenya, kalo berkenan, jangan ragu2 untuk menghubungi aku atau sms ke nomor2 yg tertera pada layar televisi anda (loh?). (",)

Cake tema Dora ini, atasnya cake bundar dg diameter 20cm dicover fondant.
Figurine Dora adalah mainan karet, di belakang Dora ada bintang2 dari fondant yg ditusuk dg kawat. Cupcakes di bawahnya (21pcs) diletakkan di atas cake board uk. 40cm dg topper aneka figurine karakter Dora yg terbuat dari fondant.

Rich Choco Cake diameter 22cm ini ditutup sekelilingnya dg wafer stick, taburan strawberry di atas cake ini membuat penampilannya jadi sangat menggiurkan. Sentuhan pita satin warna emas membuat cake ini jadi lebih elegant! Puji Tuhan, yg order seneng banget. Krn dia order cake ini buat "teman special"nya. (",)

Cake Lapis Surabaya uk. 30x30cm di order oleh kakak kelas dulu waktu SMA, tp bukan dari FB nih! hehehehehe anaknya baru umur 2 thn, binatang favoritnya pinguin!! Kebetulan deh, perlu latihan melemaskan tangan, kebetulan juga mainan pinguin gak ada dijual di toko2 bahan kue atau kalopun ada di toko mainan, susah kali ye nyarinya?? Puji Tuhan, bisa juga bikin figurine pinguin. Meskipun menurutku masih kurang lucu, kurang berekspresi. Next time pasti lebih bagus deh!! :)
Kalo yg di bawah ini cake Elmo & friends pesanan teman di kantor. Ada kue kecil di belakang Big bird, buat meletakkan lilin angkanya. Waktu difoto, kelupaan dipasang...


Rich Choco Cake uk. 22cm ini diorder oleh teman SMA-ku, thanks to Facebook yg sudah mempertemukan kita. Jadi tambah banyak client nih sejak ada FB xixixixixi

Anak temanku itu cewek loh! Tapi sukanya main basket & gitar... tadinya aku pikir yg ulang tahun cowok! hehehehehe

Lapis surabaya uk. 40x40cm disusun dg cake uk. 22x22cm.
Mainannya pake mainan yg dijual di mall loh! Jadi setelah pesta selesai, mainannya bisa jadi koleksi...

Dapet order cake billiard table lagi, client baru dari Facebook lagi, thanks to Facebook lagi ;p

2 comments:

Unknown on April 22, 2009 at 1:46 PM said...

Fifang,
congrats ya atas kehamilannya...
semoga sehat dan lancar2 aja ya...

Fi Fang on April 22, 2009 at 3:36 PM said...

thanks a lot ya sus!!

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice