Thursday, February 18, 2010

1 Month Old Baby Bear


Baby Jireh's 1 Month Old Cake

Cake baby 1 bulan ini dibuat pada bulan January, pending report....
Mama Priska awalnya contact ci Liliana, Ninoek cake, tp ci Lili dah over load katanya.
Ci Lili kemudian recommed beberapa nama termasuk saya. Setelah bincang2 di telp, akhirnya ketauan lah kalo ternyata saya customernya Priska!! hahahahaha

Jadi ceritanya, setelah melahirkan anak ke.3 saya pindah rumah dari Pluit ke Cipinang, Jatinegara. Selama di Jatinegara, saya belanja kebutuhan baking di toko Berkat di pasar Jatinegara. Ndilalah, toko Berkat ternyata tokonya Priska! huehehehe yaudah Pris, duitnya muter gak kemana2... xixixixixi :)

Meskipun bear, bulan & bintang dibuat in advance, tp proses pembuatan cake ini ternyata makan waktu juga looooh! Pertama karena selimut gak bisa dibuat in advance krn hrs dlm keadaan masih lentur biar cakep, kedua bulan & bintang2 besar naruhnya gak sembarangan, ketiga sprinkle bintang (bintang yg kecil2 banget) naruhnya juga gak asal2an! Gak ditabur begitu aja loh! Kalo ditabur, bintangnya suka miring2. Jadi biar kecil & halus, naruhnya tetet 'one by one'.... :D

Tuhan kasih saya temen baru lagi! Priska ajak saya berjemaat di gerejanya, 'kebetulan' sejak pindah rumah saya blm tau mau berjemaat dimana. Tuhan sudah atur semuanya, Tuhan sayang saya...... Terimakasih Tuhan, again, again & always!

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice