Saturday, May 31, 2008

Choco&Cheese Cake


Choco & Cheese Cake

Ehmmmm sebuah persembahan yang komplit buat seorang dokter.
Rich Choco cake berpadu dengan Japanese Cheese Cake.
Ada coklat, ada keju, ada strawberry daannnn ada enaknya!! ^_^

Bikin 1 lagi, kali ini buat suaminya dokter, tapi dokter gigi anak saya....kebetulan suami istri pentolan COOL (Community of Love) GBI Pluit.

Saya nambahin lagi deh, kebetulan habis posting eh ada lagi yang order! Ini order dari Lena via NCC...

Saya kasih bonus personalised card dengan design Hallmark....

4 comments:

Anonymous said...

wow... choco ama cheese, aku banget nih. thanks for sharing the idea)

Anonymous said...

Fang thanks ya cakenya! Si dokter seneng keju, anaknya seneng coklat jadi semua kebagian. Mereka bilang uenak tenan!! hehehehe thanks again.

Anonymous said...

Hai ci fi fang, lam kenal..itu cake coklat sama keju saling numpuk gak tanggung2 deh yg nerima ketiban surga dunia hihihi cake-cake fondannya keren-keren banget btw, koq ga pasang shoutbox ? biar seru tuh ninggalin komennya ^_^

Fi Fang on June 9, 2008 at 11:05 AM said...

hai endhy, salam kenal juga!
Ajarin saya bikin shoutbox dong...

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice