Monday, August 25, 2008

Jojo Circus & Pink Laptop cake


Histeria hari Senin...

Hari Senin ini adalah hari Senin yang tidak akan terlupakan seumur hidupku!!
Dimulai ketika aku mendapat order laptop warna pink, birthday cake dg filling creamsheese strawberry dg tema dekor jojo circus dari fondant uk. 40x40cm + 10 cupcakes Jojo Circus & 160pcs cupcakes dg dekor BC tema bebas (aku putuskan buat bunga & animalnya Ike mom's kitchen).
Semua order ini diantar & diambil pagi2 hari Senin (25ags).

Sesibuk2nya hari Sabtu aku memanggang semua kue2 tsb di atas, sore jam 5 masih memaksakan diri bersama Susie Bakingfun "mengintip" Food Expo di PRJ kemayoran. Naik motor nih ye!! Secara, aku gak ada SIM & rute terjauh selama ini adalah Pluit - Pantai Indah Kapuk (sekolah anakku)....!! memang Susie biang nekad nih!! :))

Hari minggu malam, cupcakes & laptop selesai. Terakhir menghias si cake 40x40cm. Sampe jam 12 malam baru bisa mengcover cake dg fondant. Krn mati ide, kepala mumet badan capek, gak bisa mikir warna & dekor. Jadi aku putuskan buat tidur dulu barang 1-2jam sambil cari ilham! hehehehehehe
Pasang waker jam 3 pagi, eh bangunnya jam 3.20! Aduh mak...!! untung gak ketiduran!!

Kue mau diambil jam 6 sementara jam 5.30 kue baru selesai 70%!! Waks!! Harap2 si pemesan ngaret ambil kuenya, jadi dekor kue sambil komat kamit baca doa & kaki gemetaran (tangan gak boleh ikut gemetar! hahahaha)
Sialnya, jam 6 kurang 15 mnt si pemesan dah sampe di rumahku!! HOA!!!! Kali ini kakiku gak gemetar lagi, disko. Disco darurat!!
Halah2.....jam 7 masih mau antar 160 cupcakes ke Sekolah Theresia pula!!
Dengan segala daya upaya, akhirnya selesailah itu cake Jojo Circus! phew.... gak tau deh kalo masih ada celanya, aduh......siap2 mental dapet komplenan deh!!!

Jojo Circus sudah dibawa, buru2 mandi & meluncur ke Sekolah Theresia mengantar 160pcs cupcakes dg taxi Transcab. Tanpa ceritain molornya taxi transcab krn nongkrong di kompleks yang salah! Di jalan sempet bingung, kok aku gak dicariin sama si pemesan ya?? Padahal janji jam 7 sampe di sekolah, saat itu sudah jam 8 kurang. Mau telp., no HPnya ketinggalan. Sampe di sekolah, aku tanya2 satpam, katanya gak ada yang mau ultah hari ini. Nah loh?? Akhirnya dapat juga menghubungi si pemesan daaaaaaaaaaannn ternyata aku salah tanggal!!!!!

Hiks hiks hiks, gak bisa panik lagi deh. Sudah kehabisan tenaga! Akhirnya, pulang lagi dg membawa cupcakes 160pcs itu... huhuhuhuhu taxinya ajah 76rb + tol 11 ribu!

I hate monday ??? What do you think?






2 comments:

Anonymous said...

Bukannya ngga prihatin tapi asli aku ngakak baca postingan ini.
Lain kali jangan lupa lagi yee...huwakakk....

Fi Fang on August 25, 2008 at 12:12 PM said...

mba wien sayang, thanks a lot dah telp diriku! aku sangat menghargai & sangat terhibur! hehehehehe jangan ketawa terus, mending kita disko!
Disko disko, disko darurat! jreng jreng jreng jreng....

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice