Friday, August 15, 2008

Ruben Onsu "KISS"


Bibir Merah buat Ruben Onsu

Ceritanya, ini kelanjutan dari order mba Ita yang waktu itu pesan cake dengan figurine orang lagi main laptop. Ternyata mba Ita ini crew acara KISS di Indosiar. Nah, 1 minggu sebelum HUT Ruben Onsu, 15 Agustus 2008, mba Ita hubungin aku untuk jadi sponsor birthday cakenya.

Tawaran aku terima. Akhirnya kamis malam aku tidak tidur! Tidurnya Jumat dini hari jam 1.30am & bangun jam 5am demi untuk mengerjakan kue buat Ruben! (Ruben... inget2 sama aku ya! xixixixixi). Jam 6am diminta standby di studio Indosiar tapi aku tibanya jam 6.30am. Nunggu 1/2 jam krn acara dimulai live jam 7am.

Ruben terharu loh dikasih surprise, krn papanya juga telp dia diluar sepengetahuannya! Trus aku ikutan nongol bentar di tipi sambil mengucapkan selamat buat Ruben... hehehehhehehe Mama anakmu masuk tipi nih!!! wakakakakak
Inilah penampakan si kue bibir yang cuma sempat aku foto di dalam taxi!! Saking terburu2nya...

Ruben lagi potong kue nih.... setelah kue dipotong, Alena langsung cari aku & minta kartu nama loh! Katanya kuenya enak... hehehehehhehe Puji Tuhan!


Jadi seleb sesaat!

foto sama Ruben, dia ramah loh! Bonjel! hahahahahaha sorry ben...
tapi kayaknya sayang deh dia sama ortunya, goodboy ya ben!

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice