Thursday, July 16, 2009

Birthday Cupcakes


Various Theme Birthday Cupcakes

Karena banyak project yang belum sempat diposting, jadi postingan aku compile aja deh!
Di bawah ini birthday cupcakes dengan tema No Smoking Campaign buat sang suami tercintah!! :) semoga campaign.nya berhasil ya bu Dewi....

Kalo yang satu ini, diorder sama temen SMP ku dulu, Mia Sari. Dia sih cuma mo nyobain katanya, minta dekornya yang lucu ajah! Jadi aku dekor & susun di atas cake board uk. 35cm spt ini.... itu yang bunder merah dg bintik hitam, sebenarnya adalah ladybugs! Cuma krn camera ada yg antri mo pinjam, sementara kepala si ladybugs blm aku buat ya sudah lah, difoto aja dulu! hehehehehe

Dua cupcakes berikut ini, toppernya Spiderman (dibuat dari fondant) dan figurine Winnie the Pooh (boleh beli nih!), diorder oleh teman SMA buat mingle souvenir weddingnya. Padahal ordernya dah lama banget loh! Cuma krn fotonya burem (maklum yg moto my hubby, kurang canggih tangannya!), jd aku males posting! Tp krn ada temennya, aku barengin aja deh!
Thanks ya Yenny! GOD bless your new family!

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice