Friday, July 17, 2009

Mario Brothers Birthday Cake


Mario Brothers Birthday Cake

Tempo hari kan ada Kelvin yg order Hello Kitty birthday cake buat Felicia, nah sekarang gantian nih! Felicia order Mario Bros birthday cake buat Kelvin... ehem ehem!! xixixixi
Felicia email aku foto dari contoh cake yang dia mau aku bikin, pesennya cuma 1: dibuat semirip mungkin ya ciiiiiii..... ternyata oh ternyata setelah posting dimilis, seorang temen info kalo itu cakenya Suyin (koleksi lamanya dia)! Ups!! Aku gak tau nih... padahal kalo mau disandingin sama cakenya Suyin, cake aku mah gak ada seujung kukunya! wakakakak
Tapi kan yaaah aku pajang juga gak papa ya temen2.....

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice