Thursday, April 17, 2008

Cake with Butter Cream


Butter Cream Decorations

Mari menikmati kue lapis surabaya yang dihias dengan Butter Cream yang lembyuuut dan wangiiii..... Tapi kalo maunya chocolate cake bisa juga loh. Jadi setelah dicover coklat ganache, dicover lagi dengan Butter Cream ini.



Supaya menjadi relief saya cetak gambar elmo di atas bolu jadinya agak ribet, mungkin next time di atas fondant atau dengan teknik sablon aja kali ya...??



Yang ini kue ulang tahun pertama dan terakhir yang pernah aku buat special untuk alm. anakku tercinta, Nathan Ariel. Karena di penghujung tahun 2007, Tuhan memanggilnya....
Hiasannya simple aja tapi Puji Tuhan yang ulang tahun seneng!



Ceritanya ada yang minta dibikin small cake buat bagi teman-teman kantor karena yang pesan berulang tahun. Jadilah cute cake ini, tapi yang kefoto cuma satu. Maklum, waktu itu belum punya camdig...



Louis suka sekali dengan sepak bola, mintanya kue coklat dengan ganache tapi dihias lapangan bola. Ya sudah, disulap aja dengan Butter Cream! Harusnya ada banner yang bertuliskan: "Happy Birthday Soccer Boy!". Tapi waktu difoto belum dipasang.

Foto birthday cake untuk Kent ini adalah kiriman pemesan, jadi agak2 sudah berantakan dikit. Kuenya sendiri adalah Rich Choco Cake favorite Lince & Fam.

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice