Tuesday, April 15, 2008

Cakes with Edible


Cakes with Edibel
Supaya lebih singkat, aku bikin midley eh parade aja deh ya...
Ini kreasi edibel cake yang pernah saya buat... parademodeon

Saya akui, ini karya plagiat dari karyanya mba Peni Cake Miracle, but in positive way let's say I was inspired because I'm her admirer... mba Peni, mmuah!!


Kathleen ini keponakan ku yang cantik, lagi suka sama balet dan Tinker Bell. Kath minta 2 birthday cake dengan tema Tinker Bell. Supaya praktis, dua-duanya aku kasih edibel.



Kalo yang ini dibuat khusus buat anak2 dari temanku tercinta, Lince. Dia salah satu pelanggan setiaku. Thanks ya darling!...


Last but not least, saya pesan edibelnya sama mba Ina Larizz. Thanks to Ina!

0 comments:

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice