Tuesday, April 22, 2008

Parade Barongsai


Parade Barongsai Imlek

Inilah barongsai proyek Imlek tahun ini. Lumayan, rame juga pesanannya.
Sampe overload, gara2 asisten cabutanku sakit dan gak bisa bantu.
Semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi... cia yo!!




Kalo yang berikut ini parade kue2 Chinese New Year, ada yang coklat, ada yang fruit cake...




Sebenarnya ide dekorasi kue ini adalah untuk CNY tapi karena ultahnya masih dalam suasana CNY, jadilah fruitcake bundar ini didekorasi dengan memberi ikan mas koki yang terbuat dari whipcream....





Nah! Yang 1 ini special nih! Ini mah cuma dummy cake, mau coba2 ajah...
Hasilnya? xixixixi ('',) jadi malu...
Gak rapih, masih harus banyak berlatih. Mudah2an tahun depan sudah bisa layak buat Go Public. Go piggy go...!!

2 comments:

Andrie Anne on June 3, 2008 at 11:48 AM said...

Cantikk deh Mba. Makasi banyak utk partisipasinya di Playing with Buttercream Contest. Skali lagi terima kasih n wish u luck Mba:-)

Foni on June 19, 2008 at 3:12 AM said...

keren banget loh barongsainya hebat.. sayang telat tuk ikutan vote gue
salut222 hebat

 

Cakes by Fi Fang Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice